English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Hyundai New Avega







New Hyundai Avega yang tampil lebih menawan mengusung mesin 1.5 Liter SOHC, 12 Valves dan Multi Point Injection (MPI). Perubahan yang paling kental  dibandingkan dengan pendahulunya terlihat pada exterior dengan New Elegant Front Grille, New Sporty Headlights,New Sporty Rear Spoiler. Sign Lamp  Mirror Sedangkan interior, Hyundai melakukan penambahan fitur berupa New Center Facia, CD dan iPod-ready audio system (Perlengkapan sebelumnya Power window, Electric mirror masih tersedia).

Dari sisi safety, New Hyundai Avega dilengkapi dengan Ventilated Front Disc Brake untuk pengereman yang sempurna di segala kondisi jalan, Side Impact Beam di semua pintu dan Front Crumple Zone yang memaksimalkan jika terjadi benturan.

Kehadiran New Hyundai Avega diharapkan mampu memberikan alternative kepada konsumen sebuah pilihan kendaraan yang real, yang akan memenuhi segala kebutuhan masyarakat perkotaan dengan real prestige, dan tampilan yang lebih sporty, real power, 1.500 cc Multi Point Injection 91 PS, Real Comfort, Suspensi Independen, power steering, A/C dengan heater, real value, hemat perawatan dengan garansi selama 3 tahun, dan real safety, front crumple zone, side beam impact, safety bumper, menjadi satu kesatuan.

Dengan kehadiran New Hyundai Avega yang dilengkapi dengan Program Jaminan 3 Years Buy Back Guarantee, PT Hyundai Mobil Indonesia yakin penuh bisa memberikan alternatif kepada masyarakat akan sebuah kendaraan yang real. Hal itu bisa dibuktikan dengan diterima-nya 2 penghargaan yaitu AutoBild Award 2007 sebagai Best Value Car dan Best Sedan Small Class pada ajang IIMS 2008.

Untuk saat ini Hyundai New Avega hanya mengaluarkan 1 varian yaitu type GX dengan transmisi Manual maupun  Matic dengan kisaran harga Rp 122.750.000,- untuk Manual Transmision dan Rp 134.250.000,- untuk Automatic Transmision.

Foto saya
021-7289 7000, 0800 1821407 (Bebas Pulsa)